Notification

×

Iklan

Iklan

Rapat Perdana DPRD Kabupaten Sukabumi, 6 Anggota Tak Hadir

Senin, 12 Agustus 2024 | 09:38 WIB Last Updated 2024-08-19T02:40:28Z

PASUNDAN POST | SUKABUMI - Pada rapat perdana, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi terpilih 2024 – 2029, pada Senin (12/8) terdapat 6 anggota tidak hadir dengan alasan 3 orang sakit dan 3 orang izin (jumlah seluruhnya 44 0rang). Rapat tersebut digelar di Gedung DPRD Kabupaten Sukabumi. 

Selanjutnya, anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Sukabumi terpilih 2024 – 2029 yang baru saja dilantik belum lama ini membahas tugas pokok dan fungsi pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi. 

Terpantau awak media ini rapat ini dipimpin oleh Ferry Supriyadi.SH, selaku pimpinan rapat.

Ketua DPRD sementara Ferry Supriyadi mengatakan, pembahasan rapat paripurna internal DPRD dilaksanakan kali ini membahas usulan dari fraksi fraksi, namun dikarenakan dua fraksi dari partai PKS dan PAN belum lengkap rapat ditunda dan akan dijadwal ulang.

“Pembahasan kita menerima usulan fraksi dari masing-masing partai politik, dan barusan sudah berjalan, namun secara administratif masih ada beberapa fraksi yang belum masuk kesini dan belum terbentuk,” ujar Ferry.

“Belum lengkapnya masih menunggu dari DPP masing-masing atau pimpinan pusat masing-masing,” imbuhnya.

Meski dua fraksi yakni PKS dan PAN, kata Ferry lagi masih membahas terkait masuk koalisi fraksi mana dan menentukan ke fraksi mana nantinya, tidak berpengaruh terhadap jadwal rapat paripurna akan di jadwal ulang. (R)
×
Berita Terbaru Update