Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Tanggapan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Terhadap Pidato Kenegaraan Jokowi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 11:00 WIB Last Updated 2024-08-19T02:56:06Z

PASUNDAN POST | SUKABUMI — Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sementara, Ferry Supriyadi menyimak dan mendengarkan pidato presiden dalam rapat tahunan MPR RI dan rapat bersama DPR RI dan DPD RI dengan tema Nusantara baru Indonesia maju. 

Menurutnya, pidato presiden Joko Widodo, terdapat penjelasan tiga transisi penting yang perlu disikapi semua pihak di Kabupaten Sukabumi.

"Jadi di situ memang menjelaskan ada tiga transisi penting yang pertama menyongsong ibukota baru, yang kedua pergantian kepemimpinan dan ketiga Indonesia emas 2045," kata dia, pada Jumat, 16 Agustus 2024. 

Terkait hal tersebut, Ia berharap kedepan setelah mendengarkan pidato kenegaraan presiden pemerintah daerah secara bersama sama dengan DPRD dan masyarakat terutama Gen- Z dapat mempersiapkan diri menyongsong Indonesia emas di tahun 2045 mendatang.

"Mudah-mudahan ke depan generasi yang sekarang mungkin ada di generasi gen Z calon calon pemimpin kita 2045 kedepan, bisa benar-benar berkualitas dan bisa bersaing guna menyongsong Indonesia emas," harapnya.

Lanjutnya, pidato presiden bisa membawa perubahan dan pembangunan di negeri ini bisa berlanjut dengan kepemimpinan yang baru.

"Dengan capaian apapun yang hari ini didapat, semoga bisa dilanjut oleh bapak Prabowo selalu pimpinan negeri kedepan," pungkasnya. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato kenegaraan terakhirnya di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, pada Jumat, 16 Agustus 2024. 

Pidato tersebut menjadi momen emosional ketika Presiden Jokowi, yang telah memimpin Indonesia selama sepuluh tahun, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. (R)
×
Berita Terbaru Update