Notification

×

Iklan

Iklan

Mengenal De Palaah's Coffee & Resto, Kafe dengan Pemandangan Indah di Sukabumi

Sabtu, 20 Juli 2024 | 22:58 WIB Last Updated 2024-07-20T21:25:16Z
PASUNDAN POST - Sukabumi mempunyai beragam tempat kuliner menarik. Salah satunya menikmati makanan dan minuman di sebuah kafe dengan pemandangan indah untuk healing.

Sukabumi dikenal sebagai salah satu daerah di Provinsi Jawa Barat yang memiliki pemandangan indah memesona. Keindahan alam Sukabumi juga termasuk lengkap karena terdapat pemandangan gunung yang hijau hingga pemandangan pantai yang cantik.

Sukabumi juga dikenal sebagai daerah yang memiliki hutan tropis cantik dan memukau serta keberagaman alam menakjubkan seperti sungai dan air terjun. 

Popularitas Sukabumi tidak terlepas dari lokasinya yang bisa di akses dengan mudah melalui dua kota besar di Indonesia. Pasalnya, pengunjung dari Jakarta atau Bandung bisa dengan mudah mengunjungi Sukabumi terutama melalui jalur darat.

Saat ini, Sukabumi juga memiliki sejumlah tempat kuliner menarik dan mudah diakses. Misalnya mengunjungi waktu santai dengan menikmati alam indah di sebuah kafe bernama De Palaah's Coffee & Resto.

Melansir dari beberapa sumber De Palaah's Coffee & Resto, merupakan kafe atau tempat bersantai dengan tema ruang terbuka yang sejuk dan luas. Tempat ini bisa dimanfaatkan untuk bersantai sambil menikmati alam terbuka yang indah.

De Palaah's Coffee & Resto ini berlokasi di Jl. Palasari, RT.09/RW01, Palasari Hilir, Kec. Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Melansir dari media sosial Instagramnya tempat ini buka setiap hari kecuali di hari Senin.

Kemudian pada hari libur nasional dan tanggal merah kafe ini tetap buka dan memiliki jam buka tersendiri di hari-hari tertentu. Misalnya pada hari Jumat buka pukul 13.00 hingga 22.00, hari Sabtu buka pukul 11.30 hingga 22.00, dan hari Minggu buka pukul 11.30 hingga 22.00.

Daya Tarik De Palaah's Coffee & Resto
Seperti dijelaskan sebelumnya  tempat ini memiliki ruang terbuka hijau yang luas yang bisa membuat tenang dan kagum pengunjungnya. Tempat ini menjadi daya tarik bagi keluarga besar atau teman dekat untuk nongkrong dengan pemandangan alam yang indah. Sebagian besar suasananya dikelilingi oleh pohon-pohon rindang yang memberikan nuansa sejuk.

Daya tarik utama dari De Palaah's Coffee & Resto, adalah tempatnya yang memiliki konsep coffee and farm, jadi disekitar tempat ini terdapat berbagai macam tanaman yang bisa anda petik sendiri ketika musim panen, selain itu view dari tempat ini yang aesthetic, tentunya akan membuat anda betah berlama-lama ketika nongkrong di sini. Cafe hits di Sukabumi ini cocok djadikan tempat nongkrong bersama teman maupun orang tersayang.

De Palaah's Coffee & Resto memiliki area yang cukup luas, terdiri dari dua lantai dan sudah tersedia banyak pilihan tempat duduk yang nyaman untuk anda tempati sembari menikmati view yang tentunya akan memanjakan mata anda. Buat anda yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Sukabumi, De Palaah's Coffee & Resto ini recommended untuk anda kunjungi. Mengingat tempatnya yang aesthetic tentunya juga cocok untuk spot foto anda.

Untuk menu De Palaah's Coffee & Resto ini yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan dan minuman mulai dari aneka makanan ringan, makanan berat hingga minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani anda ketika nongkrong di sini.

Fasilitas De Palaah's Coffee & Resto
Selain tempatnya yang keren, De Palaah's Coffee & Resto ini memiliki fasilitas yang cukup memadai, tentunya akan menambah kenyamanan anda saat berkunjung di sini. 

Berikut fasilitas di De Palaah's Coffee & Resto
Kafe
Ruang Pertemuan
Lapangan Futsal
Kebun Buah
Spot Foto
Gazebo
Area Parkir
Akses Wi-Fi
Stop Kontak
Mushola
Toilet
dan lain-lain.

Harga dan Menu De Palaah's Coffee & Resto
Signature Coffee De Palaah's
Kopi Susu De Palaah's Hot 22K Ice 24K
Kopi Susu Pak Tani Hot 22K Ice 24K
Kopi Susu Bu Tani Hot 22K Ice 24K
Tropical Drink
Tropical Honey Lemon Hot 18K Ice 20K
Daily Healty Juice  Ice 23K
Watermelon Lychee  Ice 25K
Non Coffee 
Classic Chocolate Hot 21K Ice 23K
Matcha Latte Hot 23K Ice 25K
Redvelver Latte Hot 21K Ice 23K
Taro Latte Hot 21K Ice 23K
Cookies & Cream Ice 24K
Tea
Lychee Tea  Ice 20K
Lemon Tea Hot 18K Ice 20K
Raspberry Tea Ice 20K
Teh Manis Hot 13K Ice 15K
Teh Tawar Hot 6K Ice 7K
Coffee
Americano Hot 17K Ice 19K
Cafe Latte Hot 19K Ice 21K
Cappuccino Hot 19K Ice 21K
Mochaccino Hot 23K Ice 25K
Caramel Latte Hot 23K Ice 25K
Hazelnut Latte Hot 23K Ice 25K
Espresso Hot 11K 
Manual Brewing Coffe
Tubruk  Hot 18K
Vietnam Drift Hot 18K Ice 20K
V60 Hot 22K
Japanese Style Ice 23K
Main Course
Iga Bakar Palasari 55K
Sop Iga Palasari 55K
Nasi Goreng De Palaah's 33K
Nasi Goreng Roa 33K
Ayam Bakar Mentega 33K
Ayam Goreng Sambal Ijo 33K
Chicken Wings Spicy 33K
Mie Goreng De Palaah's 33K
Mie Godog De Palaah's 33K
Grilled Chicken Steak 35K
Pasta
Spaghetti Chicken Mushroom 30K
Spaghetti Bolognese 30K
Spaghetti Carbonra 30K
Spaghetti Aglio olio 30K
Rice Bowl
Chicken Teriyaki 30K
Chicken Curry Katsu 30K
Beef Teriyaki 35K
Sharing Menu 
French Fries De Palaah's 20K
Potato Wedges 20K
Tahu Cabe Garam 17K
Singkong Cabe Garam 17K
Enoki Jamur Crispy 17K
Onion Ring 20K
Pisang Karaage 17K
Colenak De Palaah's 17K
Platter Snack 25K
Nachos Palasari 25 K

Untuk info harga dan menu terbaru bisa Anda kunjungi di instagram resmi cafe ini

Jam Buka 
Setiap Hari : 11.30 - 22.00 WIB
Untuk informasi terbaru bisa Anda kunjungi di instagram resmi cafe ini.

Informasi Kontak 
No. Tlp: 0811-952-265

Lokasi 
De Palaah's Coffee & Resto ini berada di Jl. Palasari RT.09/RW01, Palasari Hilir, Kec. Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43357.  Untuk memudahkan akses dan rutenya, Anda bisa klik  Google Maps.

×
Berita Terbaru Update