Notification

×

Iklan

Iklan

Medali Emas Lompat Jauh Cabang Olahraga Atletik di Raih Muhammad Yuda Syaputa Asal Kecamatan Karangtengah

Minggu, 21 Juli 2024 | 06:24 WIB Last Updated 2024-07-21T06:03:41Z
CIANJUR - Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) VII Cianjur 2024 yang digelar di Lapang badak Putih pada Sabtu (20/07/24). Berhasil menuntaskan satu kelas lompat jauh.


Berdasarkan data, Muhamad Yuda Syaputra asal Kecamatan Karangtengah berhasil meraih medali emas kelas lompat jauh putra cabang olahraga atletik dengan lompatan sejauh 5,92 meter.


Sementara untuk medali perak diraih Agung Mubarok asal Kecamatan Cibinong dengan jarak lompatan 5,45 meter. Medali perunggu diraih Dias Herdiansyah asal Kecamatan Tanggeung dengan jarak lompatan 5,42 meter.


Sementara untuk lompat jauh putri, medali emas juga dimenangkan atlet asal Kecamatan Karangtengah atas nama Annisa Laura Salma dengan jarak lompatan sejauh 4,12 meter. 


Medali perak diraih Siti Nurazizah asal Kecamatan Tanggeung dengan jarak lompatan 3,83 meter, sedangkan medali perunggu diraih Tahap Maulidia asal Kecamatan Cianjur dengan jarak lompat 3,73 meter.


Panitia Pelaksana Cabor Atletik, Jaya Nur Setia Wandi, mengatakan, untuk cabor atletik kelas lompat jauh diberikan enama kali kesempatan sama dengan lempar cakram.


"Hasilnya dari enam kali kesempatan itu tetap diambil dari jarak yang paling jauh, dan yang lompatan paling jauh itulah yang juara," tuturnya.


Dia menambahkan, pertandingan lompat jauh dilaksanakan di sekitar Lapangan Badak Putih. "Untuk para peserta dipastikan aman, karena peserta juga melompat ke pasir yang telah disiapkan oleh panitia dan itu aman," tutupnya. (***).
×
Berita Terbaru Update