Notification

×

Iklan

Iklan

Pria Paruh Baya yang Terbawa Arus Sungai Cibuni, Ditemukan Meninggal Dunia

Sabtu, 10 Februari 2024 | 23:14 WIB Last Updated 2024-02-11T15:16:25Z
CIANJUR - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dunia di Muara Cibuni tepatnya di Kampung Bunut Rt 03 Rw 05 Desa Wangunjaya, Kecamatan Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis (8/2/24) kemarin sekira pukul 09:00 wib.

Sebelumnya, pria yang diketahui bernama Kerisna Saepudin (63) warga Kampung Cilegok Nyenang Rt 03 Rw 02 Desa Mulyasari, Cianjur, itu dilaporkan tenggelam dan menghilang akibat terbawa arus Sungai Cibuni pada Selasa ( 6/2/24) lalu. 

Kapolsek Agrabinta, Iptu A. Nanda Rihardja saat dikonfirmasi pun membenarkan, terkait adanya penemuan mayat yang tenggelam di sebuah Muara Cibuni Cianjur Selatan.

Menurut Nanda, sebelumnya pihaknya telah mendapati laporan dari warga prihal adanya salah seorang warga yang tenggelam akibat terbawa arus sungai.

"Kemudian tim gabungan Polsek Agrabinta bersama Basarnas dan masyarakat telah melakukan cek TKP dan evakuasi temu mayat di muara Cibuni, di Kampung Bunut RT 03/ RW 05, Desa Wangunjaya," kata Nanda melalui saluran telepon.

Nanda menambahkan,  saat ini pihak kepolisian sudah melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sudah melakukan identifikasi terhadap korban.

"Kami sudah melakukan penyerahan jenazah korban kepada pihak keluarga," tambahnya.(Ddy).
×
Berita Terbaru Update