Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Akbar Pilkades Serentak di Kabupaten Sukabumi, Calon Kepala Desa Ubrug Nomor Urut 1 Siap Melangkah Lebih Maju

Senin, 18 September 2023 | 12:12 WIB Last Updated 2023-09-18T05:18:00Z
PASUNDAN POSTSUKABUMI - Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak Siklus II Gelombang Il di Kabupaten Sukabumi Tahun 2023 akan di selenggarakan pada tanggal 24 September 2023, salah satunya Desa Ubrug Kecamatan Warungkiara yang akan mengikuti Pilkades serentak dengan jumlah peserta lima calon Kepala Desa.

Hamid Muhtar, Calon Kepala Desa Ubrug No Urut Satu, mengatakan hari ini kampanye Akbar dan pengerahan massa yang di Lapangan Ubrug, Deda Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

"Konsep dan temannya kampanye hari ini menyampaikan gagasan dan konsep untuk kemajuan Desa Ubrug kedepannya," kata Calon Kades Nomor Urut Satu ini kepada awai media, Senin (18/9/23).

Di singgung kenapa mencalonkan Kepala Desa, Muhtar menjelaskan didasari kepeduliannya kepada kampung halaman. 

"Karena saya asli putra daerah, dan bagaimana kita harus mengelola dana desa yang besarnya mencapai 2 miliar di 2024 nanti  supaya bisa berdaya saing tentunya. Yang menjadi targetnya pemberdayaan kepemudaan melalui pengelolaan BUMDES yang baik dan benar," paparnya.

Lebih lanjut Hamid Muhtar, berharap panitia pemilihan Kepala Desa Ubrug bersikap netral.

" Berharap ada takdir saya untuk terpilih di kontestasi Pilkades serentak tahun ini, serta saya ucapkan terimakasih kepada Babinsa, Babinkamtibmas serta seluruh kelembagaan yang mendukung penyelenggaraan Pilkades yang jujur dan aman." pungkasnya. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update