Notification

×

Iklan

Iklan

Harlah Kabupaten Sukabumi Ke -153, PCNU Gelar Mancing Mania Gratis

Minggu, 10 September 2023 | 14:42 WIB Last Updated 2023-09-10T07:46:55Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Dalam Rangka Memperingati Kabupaten Sukabumi Ke -153,PCNU Kabupaten Sukabumi Mengadakan Mancing Mania Geratis Bertempat Di Sekertariat PCNU,Jl. Raya Kadupugur, Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu 10/09/2023

Edi Koswara, Panitia Kegiatan Yang Akrab Di Safa Ustadz Sodaqoh, Dengan Hari Jadi Kab-Sukabumi Yang Ke-153,Warga Nahdliyyin Cukup Berbahagia dan Bangga Kerena Kami Warga Nahdliyyin Bersinergi tentunya Dan Nahdatul ulama Organisasi besar yang Ada di kabupaten Sukabumi, Kegiatan Mancing Mania ini Bentuk kecintaan Warga Nahdliyyin Kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Adapun Ikan yang kita tebar kurang Lebih 200 kg, Mancing Mania Ini Bagian Rangkaian kegiatan-kegiatan PCNU Kabupaten Sukabumi ,Semenjak Kemarin kita sudah Melaksanakan kegiatan Seperti,
Pemotongan 78 tumpeng, Tablig akbar,Ratib akbar Dan Bakti Sosial,Santunan anak yatim dan Jompo.

Lebih lanjut Edi menjelaskan kepada Awak Media, Alhamdulillah Kegiatan ini berjalan Lancar Dan Nampak Banyak Warga Masyarakat Yang Hadir,Untu Kegiatan ini Perlu Masyarakat Tahu,Anggaran Kegiatan ini Berasal dari Swadaya masyarakat, Donatur Dari Hamba Allah Terutama Dari Jama'ah Nahdliyyin itu sendiri,ini salah satu bentuk syukur Kepada Allah, Kegiatan Mancing Mania Ini tujuannya Untuk Mempererat  Silaturahmi antara Masyarakat Dan Warga Nahdliyyin.

Semoga Kegiatan ini terus berlanjut dan Menjadi Kegiatan rutin yang di selenggarakan setiap tahunnya.

Semoga Kabupeten Sukabumi Lebih Maju,jaya, juga Nahdatul ulama tetap jaya,tentunya saya Berharap Pemda lebih sering Berkolaborasi ,Bersinergi Dengan Warga Nahdliyyin Atau PCNU Kabupaten Sukabumi. *(M.Afnan).
×
Berita Terbaru Update